Categories
Liga Jerman

Hakimi: Jika Real Madrid Membutuhkan Saya, Saya Siap Kembali

Wartabola.id – Bek kanan Borussia Dortmund yang dipinjamkan dari Real Madrid, Achraf Hakimi mengatakan baru-baru ini bahwa dirinya siap kembali ke Madrid apabila Los Blancos membutuhkan dirinya untuk kembali.

Sejak meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman untuk Dortmund pada tahun 2018 lalu, Hakimi telah menjadi bagian penting bagi skuad asuhan Lucian Favre tersebut. Kontrak pinjamannya selama 2 tahun akan berakhir di musim panas ini dan dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan Westfalenstadion.

Dirinya mengaku siap kembali ke Madrid apabila Real Madrid membutuhkan jasanya tetapi bila tidak dirinya bisa berlabuh ke klub hebat La Liga lainnya untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Diwawancara oleh Telefoot, Hakimi menjelaskan apa yang akan dirinya lakukan di akhir musim, “Real Madrid adalah klub yang saya anggap sebagai rumah. Saya menikmati waktu saya di sana dan banyak bermain di sana.”

Baca Juga:   Schalke Gunakan Uang Denda Untuk Biayai Lokakarya

“Jika Madrid menginginkan saya kembali, saya siap untuk kembali. Bila tidak, maka saya akan melanjutkan babak baru karir saya dengan klub sepak bola hebat lainnya.”

“Pelatih Zidane merupakan pria yang memberikan saya kesempatan dan kepercayaan diri untuk bermain sepak bola secara profesional. Saya berhutang kepadanya atas keyakinan dirinya terhadap saya sebagai pemain dan bagaimana dirinya memperlakukan saya.”, tambah pemain asal Maroko tersebut.

Selain itu dirinya juga mengenang keputusannya bergabung dengan Dortmund, dengan mengatakan, “ Ketika saya berpikir, saya menyadari bahwa keputusan tersebut adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat karena saya bermain dan terus berkembang sebagai pemain sepak bola, dimana hal-hal inilah yang perlu saya lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *