Categories
Liga Jerman

Bayern Munich Dirumorkan Kembali Incar Sane?

Wartabola.id –  Bayern Munchen dikatakan tengah mendekati Leroy Sane. Sebelumnya memang Sane menjadi incaran utama Bayern di musim panas lalu.

Namun pendekatan mereka selalu mendapat penolakan dari Manchester City. Kabarnya City tidak merasa sreg dengan penawaran Bayern senilai 100 juta euro dan meminta dinaikkan minimal menjadi 130 juta euro.

Tapi Sane kemudian mengalami cedera dan membuat isu tersebut bunyar. Cedera tersebut membuat sang pemain harus menepi cukup lama dan membuat Bayern kemudian mundur dari penawaran.

Mundurnya Bayern dikatakan hanya sementara. Karena isu soal transfer kembali terus bergulir liar. Setelah Sane peduli, Bayern sudah mulai mengejar sang pemain lagi dengan cara lebih halus.

Dilansir oleh BILD, Hasan Salihadimzic Direktur Olahraga Bayern dari minggu lalu sudah menghubungi agen Sane. Ia sudah mulai menanyakan kemungkinan Bayern untuk mendatangkan Sane.

Baca Juga:   Pertandingan Hoffenheim-Bayern Munchen Diwarnai Aksi Protes

Hal ini dikarenakan sejauh ini, Sane belum meneken kontrak baru bersama City yang akan habis musim panas 2021. Ada kemungkinan Sane memaksa City untuk melepasnya di bursa transfer nanti.

Keputusan tetap ada ditangan City menawarkan gaji besar dan memperpanjang kontraknya atau membiarkannya ke Bayern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *