Categories
Liga Italia

Serie A Ditangguhkan, Juventus Yang Untung?

Wartabola.id –   Liga Italia saat ini sedang ditangguhkan karena merebak virus Corona. Kemungkinan Juventuslah yang akan diuntungkan dengan penundaan Serie A.

Seperti yang diketahui Italia menjadi negara dengan jumlah penyebaran virus Corona terbanyak di dunia. Ada 35713 kasus dan 2.987 diantaranya meninggal dunia serta 4.025 orang berhasil dinyatakan sembuh.

Liga Italia harus dihentikan di pekan ke-26 dan Juventus menjadi pemimpin di puncak klasemen Liga Italia itu dengan peraihan 63 poin. Posisi Juventus namun unggul satu angka saja Lazio.

Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio mengatakan keuntungan bisa dikantongi oleh si Nyonya tua. “Di Italia, Juventus mempunyai keuntungan atas Lazio dan Inter karena skuad mereka yang bisa dikatakan melimpah, saya juga sudah melihat peningkatan sebelum penangguhan pertandingan serta selama mereka melawan Inter,” kata Marchisio di Football Italia dikutip dari Detik Sport.

“Lazio tak akan mempunyai laga di ajang lainnya dan itu menjadi keuntungan. Tapi Anda jarus mengerti dampak penghentian akan terjadi pada tim asuhan (Simone) Inzaghi,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *