Categories
Liga Italia

Sarri Sedang Berada Dibawa Pengawasan Juventus

Wartabola.id – Juventus dikatakan memberikan penanganan khusus untuk sang pelatih, Maurizio Sarri. Kebiasaan merokok sang pelatih yang cukup parah membuat ia rentan akan ancaman virus Corona.

Sarri dikatakan menjadi salah satu pihak yang mendapat penanganan special dari Juventus. Untungnya, allenatore klub tersebut dikatakan negative virus Corona namun kesehatannya tetap diawasi karena ia adalah perokok aktif.

Mantan manajer Chelsea itu dikatakan bisa mengisap 60 batang rokok setiap harinya. Kebiasaan buruknya tersebut pernah membuat dirinya mengidap pneumonia dan mengancam kesehatan paru-parunya.

Penaykitnya itu pernah membuat ia harus absen memimpin skuadnya di awal pekan Liga Italia musim ini. Staf medis Juventus turun tangan dan membuat Sarri bisa pulih dan kembali melatih seperti sedia kala.

Daily mail mengabarkan kalau Juventus tengah memberikan penanganan special. Selain mengisolasi diri, Sarri juga mendapat saran khusus untuk menghindari penyakit yang berkaitan dengan virus Corona.

Pelatih Juventus itu tengah dalam masa mengisolasi diri di rumahnya di Turin. Menurut teman dekat Sarri, Aurelio Virgili, meskipun tidak bisa kemana-kemana, Sarri masih tetap melakukan pekerjaannya di kediamannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *