Categories
Liga Italia

Pemain Valencia Positif Corona, Atalanta Karantina Pemain

Wartabola.id – Valencia baru saja mengumumkan sejumlah pemainnya yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Atalanta pun harus memberlakukan protokol untuk mengkarantina para pemain.

Valencia mengumukan ada tiga pemain serta dua staf yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Ketiga pemain tersebut adalah Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya.

Kabar tersebut langsung membuat Atalanta bertindak dan melakukan karantina sebagai upaya pencegahan. KArena mereka baru saja bertanding melawan Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu(11/03) lalu di Mestalla.

Jose Gaya bahkan bermain 90 menit dalam pertandingan itu. Sedangkan Mangala absen pada laga ini tapi sempat tampil di leg pertama pada pertengahan Febuari yang lalu dan Garay absen di kedua pertandingan.

Sejauh ini, Atalanta belum melaporkan adanya pemain atau anggota tim yang dikatakan positif terinfeksi. Padahal mereka baru saja berasal dari Bergamo, Lombardia yang menjadi wilayah terparah di Italia.

Liga Italia, Serie A sudah melaporkan adanya 11 pemain yang terinfeksi virus Corona. Tujuh dari Sampdoria, tiga dari Fiorentina, dan satu dari Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *