Categories
Liga Italia

Martinez Jadi Incaran Barcelona, Zanetti : Masa Depannya di Italia

Wartabola.id – Lautaro Martinez terus dikatakan akan berpindah ke Barcelona. Namun Inter Milan memberikan jaminan kalau masa depan Martinez tetap akan ada di Italia.

Martinez menjadi incaran utama Barcelona pada transfer musim panas ini. Dengan melihat kondisi Luis Suarez yang mulai menua dan Ousmane Dembele yang cukup retan cedera, Martinez menjadi opsi yang paling memungkinkan.

Penyerang itu memang sedang tampil cukup garang bersama Inter sejak dibeli dari Racing Club Musim lalu. Martinez berhasil bikin 25 gol di seluruh kompetisi.

Isu ini sedikit menjadi sebuah gangguan untuk Inter yang tengah berjuang untuk bisa meraih gelar di tiga kompetisi. Seperti yang diketahui, Martinez dan Romelu Lukaku adalah penghuni di lini serang Nerazzurri saat ini.

Untuk masa depan sang pemain, wakil presiden klub, Javier Zanetti menegaskan sang pemain akan tetap berseragam Inter di waktu yang cukup lama.

Baca Juga:   Inter Milan Kesal Dengan Keputusan Wasit Manganiello

“Dengan talentanya saat ini, Lautaro jelas menjadi salah satu yang terbaik. Masa depannya adalah di sepakbola Italia,” ujar Zanetti kepada Radio continental dikutip dari Detik Sport. “Ia menjadi salah satu pemain yang mencuat di sepakbola Argentina saat ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *