Categories
Liga Italia

Ingat, Jika Virusnya Tidak Pergi Ke Zlatan, Maka Zlatan Yang Akan Datangi Si Virus

Wartabola.id – Zlatan Ibrahimovic menggalang dana untuk membantu para petugas medis yang tengah berjuang merawat pasien virus Corona di Italia. Ia menyebarkan hal tersebut melalui sosial medianya.

Melihat situasi yang cukup pelik di Italia, membuat Ibrahimovic tergerak ingin membantu para tenaga medis. Ia pun membuat pengumulan dana di situs gofundme, dimana nantinya dana yang diperoleh akan diberikan kepada Humanitas Hospital, sebuah rumah sakit di Milan yang beregrak di bidang penelitiana medis.

Zlatan mengajak siapapun yang ingin menyumbang dan berpesan kepada sesame atlet olahraga untuk bisa menyisihkan penghasilannya demi menolong para petugas medis . Terutama yang bekerja untuk merawat pasien virus Corona.

“Italia sudah memberikan banyak hal untukku dan di momen ini saya ingin memberikan kembali lebih banyak lagi dari apa yang sudah saya terima dari negara yang saya cintai ini. Saya memutuskan, bersama dengan orang-orang yang bekerja denganku untuk membuat penggalangan dana untuk rumah sakit Humanitas dan menggunakan kekuatan berkomunikasi saya untuk menyebar luaskan pesan ini. Ini adalah sebuah isu yang serius dan kita perlu berfokus untuk membantu tidak sekedar hanya menonton sebuah video saja,” tulis Ibrahimovic melalui caption Instagramnya.

“Saya berharap teman-teman seprofesi dan siapapun yang ingin menyumbangkan tidak peduli kecil atau besar jumlahnya, yang terpenting disini adalah keinginan untuk sama-sama mengusir pergi virus ini. Bersama kita bisa membantu rumah sakit, dokter, dan perawat yang tidak henti untuk membantu kita saat kita sakit. Kali ini, jadikan ini momen dimana kita yang memberikan mereka penyemangat! Ayo sama-sama mengusir pergi Virus Corona dan memenangkan pertandingan ini!,”

“Dan ingat, jika virusnya tidak pergi ke Zlatan, maka Zlatan yang akan datangi si virus!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *