Categories
Liga Italia Liga Jerman

Can: Saya Tinggalkan Juventus Karena Sarri

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari The World Game Australia, pemain Borussia Dortmund yang dipinjam dari Juventus, Emre Can, mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk keluar dari Allianz Stadium Turin dan menuju Westfalenstadion.

Kepada harian Jerman Kicker, pemain yang dipinjamkan dengan biaya 1 juta euro tersebut mengatakan, “Alasan utama mengapa saya keluar dari Juventus adalah karena saya ingin bermain sepak bola lagi.”

“Tentu kemungkinan saya untuk bermain di kompetisi tingkat Eropa juga menjadi terpengaruh. Saya ingin bermain untuk tim nasional Jerman.”

“Sarri tiba pada musim lalu dan tidak dapat ikut dalam sesi latihan kami karena mengidap pneumonia. Kemudian, setelah klub menolak tawaran-tawaran dari klub lain dan membuat saya keluar dari bursa pemain, Sarri menelepon saya dan dengan kontak telepon selama 20 detik tersebut dirinya mengatakan bahwa saya tidak masuk ke dalam daftar 20 pemain yang akan dimainkan di Champions League.”

Baca Juga:   Juventus Ragu Tukar De Sciglio dengan Kurzawa Alarm

“Setelah telepon tersebut, saya merasa tidak mendapat kesempatan. Saya kira itu tidak adil dan itulah mengapa saya memutuskan untuk pindah pada bulan Januari lalu.”

“Tetapi keputusan tersebut tidak ada kaitannya dengan klub dan dengan para fans.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *