Categories
Liga Italia

Bantu Perangi Corona, Inter Milan Bagi-Bagi Masker

Wartabola.id – Inter Milan iktu mengambil tindakan untuk melawan virus Corona. Mereka bahkan membagikan 300 ribu masker.

Seperti yang diketahui, Italia menjadi negara Eropa yang terkena virus Corona. WHO bahka  melaporkan sudah ada 15 ribu kasus dengan seribu angka kematian.

Liga Italia sudah disetop sampai 3 April mendatang. Jika situasi tidak kunjung membaik, ada kemungkinan pertandingan akan ditangguhkan.

Inter Milan juga mengambil langkah untuk melawan virus Corona. Mereka membagikan berbagai produk kesehatan termasuk masuk untuk melawan virus Corona.

“Inter Milan menyumbang 300 ribu masker medis dan produk kesehatan seperti pakaian pelindung dan desinfektan kepada departemen sipili yang bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tulis Inter Milan melalui situs resmi mereka.

Steven Zhang, Presiden Inter Milan mengatakan ingin menjadikan Inter salah satu bagian dari Italia untuk melawan virus Corona dan melindungi masyarakat. “Kami akan berkontribusi untuk mendukung Italia dalam memerangi keadaan darurat ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *