Categories
Liga Inggris

United Siapkan 50 Juta Poundsterling untuk Aubameyang

Wartabola.id – Dilansir dari The Sun, dikabarkan Manchester United siap untuk memboyong penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang ke Old Trafford. Untuk itu, dikabarkan United siapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk pemain asal Gabon yang kontraknya akan berakhir bersama Arsenal tersebut.

Kesempatan tersebut dapat digunakan oleh United mengingat pihak Arsenal mengungkapkan bahwa Aubameyang yang tidak berencana untuk melanjutkan kontraknya sehingga klub lebih memilih menjualnya dibandingkan klub lain mendapatkannya secara free transfer.

Selain United, Barcelona dan Paris Saint Germain dikabarkan juga siap untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sejak kehilangan Aaron Ramsey dan Jack Wilshere, Kepala Bidang Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi dan juga Direktur Pengelola Vinai Venkatesham tidak ingin mengulangi kesalahan yang mereka lakukan pada bursa transfer pemain. Selain itu, mereka juga ingin menghindari kesalahan 2 tahun lalu saat membeli Mesut Ozil dari Real Madrid dengan kesepakatan dengan gaji sebesar 350.000 ribu pounds perminggu.

Baca Juga:   Chong Perpanjang Kontrak Dengan MU

Selain Aubameyang, pemain-pemain lain yang kontraknya akan habis pada tahun 2021 adalah, Mesut Ozil, Bukayo Saka, Reiss Nelson, dan Shkordan Mustafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *