Categories
Liga Inggris

United Akan Permanenkan Ighalo

Wartabola.id – Impian pemain pinjaman Manchester United dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua, Odio Ighalo untuk menjadi pemain United secara permanen akan segera terwujud. Pasalnya, menurut Mirror, berkat performanya baiknya, United akan membuat Ighalo menjadi pemain permanen di Old Trafford.

Status pinjaman Ighalo akan berakhir hingga bulan Mei ini, dengan kondisi liga yang tengah ditunda pelaksanaannya karena coronavirus bisa saja Ighalo akan meninggalkan Old Trafford sebelum musim berakhir.

Berkat performa Ighalo, United kini ingin memastikan bahwa Ighalo akan berseragam United pada musim depan. Berdasar pemberitaan The Mail, United akan keluarkan biaya sebesar 15 juta poundsterling ke klub induk Ighalo untuk permanenkan jasanya.

Selain itu, mereka juga menghapuskan gaji yang United keluarkan untuk membayarkan setengah dari gaji yang disepakati Ighalo sebesar 300 ribu per minggu kala dirinya di United.

Baca Juga:   Manchester City Harus Menangi Champions League untuk Dikatakan Sukses Musim ini

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer berkomentar baru-baru ini yang menandakan Ighalo akan dipermanenkan oleh United. Dirinya mengatakan, “Ighalo akan terus berkembang dan menjadi lebih baik. Dirinya memiliki kualitas yang kami perlukan. Dan kami masih membutuhkan kualitas tersebut untuk musim depan, jadi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *