Categories
Liga Inggris

Perangi Coronavirus, Toby Alderweireld Janji Sumbang Komputer Tablet ke Rumah Sakit

Wartabola.id – Dengan pembatasan sosial (social distancing) yang dianjurkan oleh pemerintah Inggris untuk memitigasi penyebaran coronavirus yang tengah menjadi pandemi di berbagai negara di dunia dan Eropa, orang-orang tidak dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang tercinta dengan bebas.

Hal tersebut ingin dicegah oleh pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Dirinya telah berjanji untuk menyumbang lusinan komputer tablet kepada rumah sakit dan rumah asuh agar orang-orang yang memerlukan tetap dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang dicintai.

Alderweireld mengunggah video berisi rencananya tersebut pada hari Minggu di akun Twitter miliknya, “Saya harap semua orang mengikuti langkah pemerintah untuk menghentikan penyebaran coronavirus.”

“Virus ini menimbulkan banyaknya kebutuhan, terutama dengan kurangnya kontak personal. Jika orang terkena penyakit mereka tidak bisa bisa melihat teman-teman mereka.”

“Jadi rencana saya adalah membeli lusinan komputer tablet untuk diberikan ke rumah sakit dan rumah asuh sehingga orang-orang bisa melakukan video chat dengan orang tercinta dan teman guna melalui masa-masa sulit seperti ini.”

Baca Juga:   Lampard Belum Bisa Pastikan Kapan Pulisic akan Kembali

“Dalam beberapa hari dan minggu saya akan mencoba  untuk mendapatkan komputer tablet untuk tempat-tempat yang bisa membantu.”

Sebuah catatan juga disertakan dalam videonya tersebut yang berbunyi, “Siapa pun yang bisa menolong, saya mohon tolonglah! Bersama kita bisa melewati masa-masa sulit ini. Tetaplah selamat semuanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *