Categories
Liga Inggris

Karena Coronavirus, Arsenal Tetapkan Larangan Berpergian Untuk Pemainnya

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Mirror, Arsenal dilaporkan telah menetapkan larangan berpergian bagi pemain mereka di tengah-tengah krisis coronavirus akhir-akhir ini.

Sebelumnya, Arsenal telah menunda untuk melanjutkan sesi latihan bagi para pemainnya pada hari Senin lalu, hari yang sama Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan bahwa karantina akan dilakukan di Inggris untuk meminimilasir penyebaran coronavirus.

Imbas dari virus tersebut juga terasa pada dunia olah sepak bola Inggris, dimana liga-liga sepak bola Inggris seperti Premier League, EFL, dan liga akar rumput dihentikan sementara setidaknya hingga 30 April.

Menurut The Sun, sejalan dengan pengumuman dari Perdana Menteri, klub-klub Premier League memutuskan untuk melarang para pelatihnya untuk pulang kampung ke negara asal masing-masing.

Pemain Arsenal asal negara-negara seperti Perancis, Spanyol, dan Jerman telah dilarang untuk pergi ke negara asal mereka, ditambah lagi dengan larangan berpergian yang juga telah diberlakukan di berbagai negara di Eropa.

Baca Juga:   Hudson-Odoi : Semua Terjadi Begitu Cepat

Selain itu, para pemain tim utama Arsenal telah dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing setelah sebelumnya pelatih mereka, Mikel Arteta positif terjangkit coronavirus.

Periode karantina tersebut akan berakhir pada hari Senin lalu tetapi para pemain dianjurkan tetap di rumah dan berlatih secara mandiri.

The Sun mengutip sumber dari klub asal London tersebut yang mengatakan, “Sudah jelas tidak ada seorang pun yang boleh terbang. Sekarang bukan saatnya bagi para pemain untuk bermain bersama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *