Categories
Liga Inggris

Emerson Palmieri Disarankan Tinggalkan Stamford Bridge oleh Roberto Mancini

Wartabola.id – Menurut Daily Mail, pemain bertahan Chelsea, Emerson Palmieri sempat disarankan untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge dan mencoba karirnya di Serie A  oleh pelatih tim nasional sepak bola Italia, Roberto Mancini.

Hal tersebut tidaklah beralasan karena Palmieri tidak menjadi pemain favorit pelatih Frank Lampard sejak didatangkan dari Roma pada tahun 2018 lalu. Sejak itu, Palmieri tengah berusaha untuk mencoba peruntungannya di luar Inggris dan juga memastikan tempatnya di tim nasional Italia.

Dengan ditundanya Euro 2020 hingga tahun depan, mantan pelatih Manchester City tersebut kini memiliki banyak waktu untuk memilih pemain-pemain Italia yang siap untuk membela negaranya.

Kepada Gazella dello Sport, Mancini mengatakan, “Untuk bek sayap, kami mengetahui Adam Masina, tetapi dirinya menghilang semenjak bermain untuk Watford. Luca Pellegrini sudah bermain untuk skuad senior dan dirinya masih bisa berkembang.”

Baca Juga:   Menempati Posisi Pertama, Jurgen Klopp Beri Komentar Mengenai Timnya

“Akan sangat bagus jika Emerson Palmieri yang tidak bermain banyak untuk Chelsea, bisa kembali dan bermain di Italia.”

Masa depan Emerson di klub asal London tersebut juga semakin tidak menentu sejak kabar terkait Chelsea yang tengah mengincar Ben Chilwell dari Leicester City semakin mencuat. Tidak hanya itu, Lampard kembali memainkan Marcos Alonso sehingga kesempatan Emerson menjadi semakin kecil.

Dikabarkan Juventus dan Inter Milan siap gaet Emerson, dimana Maurizio Sarri dan Antonio Conte tertarik untuk melatih pemain yang sempat mereka latih di Inggris tersebut.

Selain itu, agen Emerson Luis Fernando Garcia mengatakan kepada Juvenews, “Kami mengetahui ketertarikan Juventus dan Inter. Sejauh ini belum ada pembicaraan terkait transfer dari Chelsea dan juga belum ada penawaran.”

“Saya percaya hingga Mei nanti tidak aka nada penawaran resmi dari kedua klub. Kami berpikir akan mendapatkan penawaran tersebut saat musim panas nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *