Categories
Featured Liga Inggris

Barnes: Tidak Ada Alternatif Lain Selain Pertandingan Secara Tertutup

Wartabola.id – Kepala Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA), Bobby Barnes mengatakan bahwa ketika penghentian sementara liga-liga di Inggris telah dicabut, para pemain menerima bahwa pertandingan-pertandingan setelah pencabutan keputusan tersebut akan dilakukan secara tertutup tanpa penonton.

Kepada The Athletic, Barnes mengatakan, “Biasanya kami bermain di depan penonton tetapi saya pikir tidak memiliki alternatif lain. Para pemain bersikap realistis. Kami tidak bermain seperti biasanya dan pemain yang telah saya ajak bicara akan menerima apapun yang terjadi.”

Saya telah berbicara dengan para pemain setiap hari dan perbincangan kami berdasar pada tidak ingin bermain secara tertutup jika hal tersebut masih dimungkinkan.”

“Sepak bola berkisar pada fans. Tetapi realitanya untuk beberapa pemain terutama yang bermain di tingkat tertinggi pemasukannya bergantung pada uang dari televisi dan masih ada kontrak yang harus mereka penuhi.”

Baca Juga:   Kylian Mbappe Akan Reuni dengan Fabihno?

“Agar kami (PFA) dapat melindungi pemain tersebut dari ketidakpastian gaji, jika bermain secara tertutup hanyalah tawaran yang tersedia untuk selesaikan musim ini maka kami akan lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *