Categories
Liga Inggris

Arsenal Tertarik Ikut Persaingan untuk Dapatkan Samuel Umtiti

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan klub asal London, Arsenal tertarik untuk mengikuti persaingan mendapatkan bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti semenjak dirinya jarang dimainkan gagal untuk mendapatkan tempat di skuad utama Quique Setien. Umtiti hanya bermain sebanyak 9 pertandingan dan menjadi pelapis dari Clement Lenglet sejak datang ke Camp Nou sejak 2018.

Pemain berumur 26 tahun tersebut telah sering dikabarkan untuk bermain di Premier League dan hingga kini klub-klub Premier League pun masih tertarik mendapatkan jasa pemain asal Perancis tersebut.

Menurut pemberitaan dari media asal Spanyol, SPORT, pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan tertarik untuk memberikan tawaran kepada Barca demi usahanya untuk memperkuat skuadnya untuk menyambut musim depan. Diharapkan dengan datangnya Umtiti dapat memperkuat lini belakang Arsenal. Apabila dibutuhkan, Arsenal bisa memanggil kembali William Saliba yang tengah dipinjamkan ke Saint-Etienne.

Baca Juga:   Pesan Pelatih Brighton Kepada Fans

Tidak hanya Arsenal, dikabarkan Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan Umtiti dan dikabarkan menjadi tim yang memiliki kemungkinan besar untuk mendatangkannya.

Quique Setien dikabarkan, meski dirinya mengaku suka terhadap Umtiti, siap untuk melepasnya jika harga yang ditawarkan kepadanya merupakan harga yang pantas.

Kalidou Koulibaly dikabarkan menjadi alternatif bagi Umtiti namun bila menurut perkiraan harga Samuel Umtiti masih dianggap lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *