Categories
Liga Indonesia

Semifinal Piala Gubernur : Persija Kalahkan Madura United 2-1

Wartabola.id –  Persija Jakarta berhasil melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka menaklukkan Madura United dengan kemenangan 2-1 dalam babak semifinal.

Pertandingan semifinal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Senin(17/02) kemarin. Macan Kemayoran ungguk di menit keempat.

Riko Simanjuntak mampu memotong bola dari lini belakang Madura United, sebelum berlari ke kotak penanlti, Muhammad Ridho masih terus bisa menghalau. Striker asal Kroasia langsung menghajar bola dengan tembakan yang menjebol  gawang Madura United.

Persija masih tetap memperkuat serangannya dan Marko Simic sempat mencetak gol kedua sementi selang lewat eksekusi tendangan bebas. Bola tendangannya hanya terbentur mistar gawang Madura United.

Greg Nwokolo mengancam lewat sundulan di menit ke-22 tapi bola belum menemui sasaran. Madura United berusaha untuk membalas ketertinggalan mereka hingga memasuki waktu jeda. Babak pertama ditutup 1-0 untuk Persija.

Baca Juga:   Marco Motta Resmi ke Persija

Memasuki babak kedua, Persija kembali mencetak gol di menit ke-57 oleh Novri Setiawan. Madura United bisa mencetak gol di menit ke-72. Greg menjebol gawang Persija lewat tendangan bebas dan skor berubah menjadi 2-1.

Serangan terus dilanjukan Madura United di sepanjang sisa menit yang ada. Namun laga ditutup dengan keunggulan 2-1 oleh Persija.

Kemenangan ini membuat Persija sudah dipastikan akan mendapatkan satu tempat di babak puncak Piala Gubernur Jatim. Macan Kemayoran masih akan menunggu lawan antara Persebaya Surabaya dan Arema FC di pertandingan hari ini(18/02),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *