Categories
Liga Indonesia

Final Piala Gubernur Jatim Pindah Stadion

Wartabola.id –  Final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dipindah. Rencana ini berubah setelah rapat koordinasi Kepolisian Daerah Jatim dengan sejumlah pihak.

Pertandingan semula akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pindah ke Stadion Gelora Detla, Sidoarjo, Jawa Timur. Duel ini akan digelar pada hari Kamis(20/02).

“Tadi sudah diputuskan bahwa lokasi pertandingan  final akan diadakan di Stadion Delta di Sidoarjo,” kata Kapolda Jatim Irjem Luki Hermawan dikutip dari Detik Sport.

Luki menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan ketat. Hal ini melihat kerusahan antarsuporter yang terjadi saat semifinal Laga PErsebaya VS Arema FC di Stadion Soepriadi Kota Blitar.

“Nanti sore kami akan melakukan rapat teknis yang tainya memang sudah dipersiapkan ada di GBT. Sehingga kita akan rapat teknis di Polrestabes karena undangannya sudah tersebar. Jadi nanti rapat teknis kami akan hadir untuk pengamanan besok,” lanjut Luki.

Baca Juga:   4 Transfer yang Mengejutkan di Liga 1 Indonesia

Rakor tadi dikatakan Luki merupakan evaluasi atas kericuhan yang terjadi kemarin. Pihaknya ingin hal ini tidak akan kembali terulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *