Categories
Liga Indonesia

Eduardo Perez Mengundurkan Diri Dari PSS Sleman

Wartabola.id – Jelang kickoff Shopee Liga 1, Eduardo Perez memilih untuk mundur. Pelatih Spanyol itu dikatakan mundur sebagai juru taktik.

Kabar mundurnya tersebut juga dibenarkan oleh Plt Manajer PSS, M Eksan bhawa Eduardo Perez pada Senin(24/02). “Benar, hari ini coach Edu mundur. Hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusannya harus dihargai,” ujarnya dikutip dari Detik Sport.

Namun saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Eduardo, namun mundurnya mantan asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia dikarekan teknis kepelatihan dan performa tim yang melempem menatap Shopee Liga 1 2020.

Laskar Sembada mendapat sorotan tajam dari supporter yang merasa kecewa dengan manajemen tim. Mundurnya Eduardo juga menjadi pukulan telak untuk CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto.

Karena tentunya tidak mudah  untuk mencari pengganti Eduardo Perez. Apalagi Shopee Liga 1 2020 sudah didepan mata dan akan berlangsung pada Sabtu (29/02).

Baca Juga:   Klok dan Motta Jalani Latihan Perdana

Fatih berjanji akan segera mencari pengganti sesegera mungkin. Dia optimis bisa mendapatkan pelatih baru karena PSS punya daya tarik bagi para pelatih.

“Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap supporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat,” ujar Fatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *