Categories
Liga Indonesia

Eduardo : Bachdim Cepat Beradaptasi

Wartabola.id – Irfan Bachdim saat ini belum bergabung untuk latihan bersama PSS Sleman sejak diumumkan kepindahannya. Pelatih PSS, Eduardo Perez mengaku tidak begitu khawatir dengan hal tersebut.

Saat ini Irfan diketahui sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta. TC ini berada di bawah arahan pelatih baru yaitu Shin Tae-yong dan latihan dimulai sejak 13 Febuari yang lalu.

Para pengemar tentu tidak sabar untuk melihat debut mantan pemain Bali United itu, Apalagi PSS telah menjalani laga uji coba melawan Persib Bandung beberapa waktu dan berakhir dengan kekalahan.

Namun Irfan saat ini masih belum bisa bergabung namun Eduardo Perez Moran tidak khawatir. Karena Edu percaya bahwa Irfan tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan tim.

“Saya rasa Irfan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan tim,” ujar Eduardo dikutip dari Detik Sport.

Baca Juga:   Laga Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya vs Arema Dijaga ketat oleh 700 Personel

Keyakinan pelatih itu tanpa alasan. Dia mengatakan telah mengenal Irfan sejak sama-sama berada di timnas Senior. Edu pun memberikan pujian kepada Irfan sebagai pemain yang cerdas,

“Irfan Bachdim adalah salah seorang pemain yang cerdas, saya tahu dia sejak di timnas. Kita pernah main disana dan saya pikir tidak akan jadi masalah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *