Categories
Liga Indonesia

Digelar Tanpa Penonton, Rahmad Darmawan : Atmosfernya Tidak 100 Persen Dapat

Wartabola.id – Semifinal Piala Gubernur Jatim antara Persija vs Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin(17/02) akan digelar tanpa penonton. Kondisi ini disesali oleh Rahmad Darmawan, pelatih Madura United.

Tidak adanya penonton dalam pertandingan membuat atmosfer semifinal belum 100%. Karena pria yang akrab disapa RD ini ingin turnamen pramusim ini menjadi sebuah tekanan untuk anak didiknya.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Persija yang mempunyai supporter kuat dan skuat yang dikatakan mentereng. “Mungkin kami tidak mendapat atmosfernya 100 persen . Setidaknya harus ada atmosfer kompetisi sedikit dan hanya disitu kerugiannya,” kata RD dikutip dari kumparan.com. “Apalagi ini pertandingan semifinal, mau tidak mau ada tekanan. Tidak dari penonton, tapi dari setiap pemain,” lanjutnya.

RD menganggap itu penting karena membuat mereka bisa mengontrol tekanan dengan baik sehingga bisa menjadi motivasi yang tepat. Ia mengungkapkan mereka juga sedikit membutuhkan tekanan mental dari kehadiran supporter Persija agar bisa memantapkan kesiapan  mereka untuk tampil di Liga 1.

Baca Juga:   Final Piala Gubernur Jatim Pindah Stadion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *