Lewati Rekornya, Ronaldo Nazario Sampaikan Pesan Kepada Neymar

Wartabola.id – Neymar Jr. telah melewati raihan gol yang dimiliki oleh legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima dalam daftar pencetak gol terbanyak di Selecao Brasil sepanjang sejarah.

Neymar berhasil mencetak hat trick dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar ketika melawan Peru pada hari Selasa waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, mantan pemain Santos tersebut berhasil mencetak 2 pinalti di masing-masing babak serta gol ketiganya di penghujung akhir pertandingan.

Dengan raihan gol tersebut, Neymar telah berhasil mencetak 64 gol dari 103 pertandingan ketika dirinya berseragam tim nasional Brasil, sedangkan Ronaldo Nazario  berhasil mencetak 62 gol dalam 98 pertandingan.

Mengetahui rekornya telah terpecahkan, Ronaldo Nazario memberikan pesan kepada sang penerus persepakbolaan Brasil tersebut dan berharap semoga dirinya menghasilkan banyak kesuksesan bersama tim nasional.

Dikutip dari Goal, Ronaldo Nazario menuliskan sebuah post di akun Instagram miliknya, yang bertulis, “Rasa hormat saya sampaikan kepada Anda, @neymarjr!”

“Dirinya banyak bermain, memberikan assist, bermain, menggiring bola dan mengalahkan lawan. Langit adalah batasanmu, nak.”

“Anda menuliskan sebuah cerita yang indah. Anda seorang pemain yang lengkap dan dewasa. Berhasil mengatasi tekanan di lapangan merupakan sebuah hal yang lebih menantang daripada merebut bola itu sendiri.”

“Katakan kepada saya: berasal dari manakah Anda, kapan kami….siapa yang akan mengatakan kepada kita apa yang tidak mungkin? Tetaplah percaya kepada insting Anda karena talenta itu milik Anda dan tidak ada yang bisa merebutnya dari Anda.”

“Anda masih memiliki banyak rekor untuk dipecahkan dan banyak jejak untuk ditinggalkan. Saya bangga melihat orang Brasil berada di puncak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *