Leroy Sane Sudah Resmi Jadi Pemain Bayern Munich

Leroy Sane akhirnya resmi jadi pemain Bayern Munich. Bayern telah menuntaskan proses transfer Sane dari Manchester City.

Lewat situs resminya, Bayern mengumumkan kedatangan Sane, Jumat (03/07). Ia menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun yang berlaku hingga 2025.

“Dengan senang hati kami menyambut Leroy Sane di FC Bayern. Dia adalah seorang pemain yang sudah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir, khususnya di tim nasional,” ujar Karl-Heinz Rummenigge CEO Bayern dikutip situs resmi klub.

“Tujuan kami adalah mengumupulkan pemain terbaik Jerman di FC Bayern dan perekrutan Leroy menekankan tujuan ini. Saya ingin memberi selamat kepada Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga) atas suksesnya transfer ini.”

Sane memang sudah lama dikaitkan dengan Bayern. Kabar kepindahannya makin menguat setelah ia menolak memperpanjang kontrak dengan City .

“Kami senang Leroy jadi pemain Bayern. Leroy adalah pembeda dan akan memperkuat tim kami dengan kualitasnya,” ucap Salihamidzic.

Sane menuntaskan bagian kedua dari tes medisnya pada Jumat (03/07) pagi waktu setempat. Dia kemudian kembali ke pusat latihan Bayern untuk menyelesaikan proses transfernya.

Sebelum transfer ini diresmikan, foto-foto Sane dalam seragam Bayern sempat beredar di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *