Leicester City Dibungkam Fulham Di Kandang Sendiri

Wartabola.id – Jamie Vardy dan rekan-rekannya di Leicester City harus merelakan 3 poin setelah mereka mampu dikalahkan di kandang mereka sendiri, King Power Stadium kala menjamu Fulham dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam menit-menit awal pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan sengit tetapi baru apda menit ke 30 Fulham berhasil mencetak gol pertamanya melalui Ademola Lookman yang berhasil mendapatkan umpan dari Andre Frank Anguissa dan terhindar dari garis offside Leicester City. Lookman berhasil unggul ketika berhadapan satu lawan satu dengan Kasper Schmeichel.

Delapan menit kemudian, tim asuhan Scott Parker tersebut kembali mendapatkan gol melalui pinalti dari Ivan Cavaleiro. Sebelumnya, Fulham berhasil mendapatkan pinalti tersebut ketika Bobby Reid tertangkap kamera Video Assistant Referee (VAR) dijatuhkan oleh Christian Fuchs dan Cavaleiro berhasil memasukkan gawang bola ke gawang Schmeichel. Hingga babak pertama berakhir skor 0-2 tersebut tidak berubah.

Di babak kedua, tim tuan rumah yang diasuh oleh Brendan Rodgers tersebut terus memberikan tekanan kepada tim tamu untuk mendapatkan gol pengejar ketertinggalan, tetapi tim tuan rumah mampu mempertahankan posisi mereka dengan baik melawan para penyerang-penyerang ternama, seperti Jamie Vardy, Harvey Barnes, dan Dennis Praet yang menjadi trisula ujung tombak The Foxes.

Pada akhirnya, di menit ke 86, Leicester City mampu mendapatkan gol melalui Harvey Barnes yang melakukan tendangan keras setelah mendapatkan operan pendek dari Vardy. Alphonse Areola tidak mampu menjangkau tendangan Barnes yang melesat ke pojok atas gawangnya.

Skor 1-2 tersebut membuat Leicester City kini berada di posisi ke 4 klasemen sementara Premier League, sedangkan Fulham berada di posisi ke 17, berbeda satu poin dengan West Bromwich Albion yang tengah berada di zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *