Categories
Liga Inggris

Legenda United Dukung Scott McTominay Untuk Menjadi Pemain Hebat United

salah satu pemain legenda Manchester United …

Legenda United Dukung Scott McTominay Untuk Menjadi Pemain Hebat United

Wartabola.id – Menurut pemberitan dari Mirror, dikabarkan bahwa salah satu pemain legenda Manchester United, Brian McClair mendukung pemain muda United, Scott McTominay untuk menjadi pemain hebat di masa depan di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, dirinya mengaku takut McTominay bisa saja dijual oleh klub.

McTominay merupakan pemain muda yang menjadi starter ketika United di latih oleh Jose Mourinho. Namun, sejak Mourinho meninggalkan United dan digantikan dengan Ole Gunnar Solskjaer McTominay tidak lagi menjadi bagian dalam skuad utama, bahkan dirinya hampir dipinjamkan ke klub Skotlandia, Celtic FC.

Akan tetapi, semenjak Paul Pogba harus menepi karena cedera dan kurangnya pemain gelandang di skuad utama Solskjaer, McTominay kembali menjadi bagian utama dari 11 orang tim United di lapangan.

Kembalinya McTominay memicu pujian yang datang dari McClair beserta peringatan kepada pemain asal Skotlandia tersebut. Kepada Superstar Speakers, dirinya mengatakan, “Saya rasa jika Scott McTominay tetap di United, dirinya akan menjadi pemain yang hebat.”

“Hal yang terjadi padanya tidak jauh berbeda dengan Darren Fletcher. Dirinya berasal dari akademi, dirinya ingin main di tim senior, dirinya juga merupakan fans United, dirinya memiliki keinginan kuat.”

“Dirinya telah melewati masa-masa berat yang disebabkan oleh pertumbuhan, sakit, dan cedera.”

“Saya pikir dirinya dapat menjadi salah satu pemain terhebat Manchester United.”

“Saya berharap dirinya tetap tinggal di Manchester United dalam jangka waktu yang cukup lama, tetapi saya tidak akan kaget bila dirinya akan direkrut oleh klub lain di masa yang akan datang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *