Leg Kedua Juve-Porto: Momen Cristiano Ronaldo (?)

Wartabola.id – UEFA Champions League untuk leg kedua babak 16 besar akan segera dimulai. Salah satu pertandingannya, Juventus dengan  FC Porto akan bertemu kembali dalam leg kedua yang kali ini akan dilaksanakan di Juventus Stadium pada hari Selasa malam nanti waktu setempat.

Sebelumnya, FC Porto telah unggul dengan skor 2-1 ketika leg pertama dilakukan di Estadio do Dragao, markas FC Porto bulan Februari lalu. Pada saat itu, FC Porto mampu tampil lebih unggul apabila dibandingkan dengan sang jawara Serie A musim lalu tersebut.

Namun, Si Nyonya Tua memiliki satu gol tandangan yang akan menjadi modal penting mereka untuk membalik keadaan ketika mereka bermain di stadion sendiri, dan kemenangan akan menjadi harga mati bagi skuad asuhan Andrea Pirlo tersebut agar tidak mengulangi capaian mereka musim lalu yang harus tergugur di babak 16 besar.

Sementara itu, dilansir dari BBC Sport, dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan sang tuan rumah agar mereka lolos ke babak berikutnya. Kala pertandingan leg pertama, mantan pemain Real Madrid tersebut belum menunjukkan kemampuan maksimalnya, dan kini bertanding di kandang sendiri diharapkan Ronaldo mampu tampil maksimal.

Pirlo juga menyebutkan bahwa salah satu langkah untuk mempersiapkan pemain asal Portugal tersebut adalah menjadikan sang bintang menjadi pemain cadangan dalam laga kemenangan 3-1 kontra Lazio dan kini sang pelatih menyebutkan bahwa Ronaldo siap untuk bermain.

“Cristiano baik-baik saja. Pertandingan seperti adalah pertandingan yang cocok dengannya. Dirinya sangat bersemangat. Dirinya telah beristirahat dan tidak sabar untuk bermain.” Ujar pelatih yang juga mantan pemain Juventus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *