Leeds United Rencanakan Datangkan 5 Pemain Sebelum Musim Baru Dimulai

Wartabola.id – Setelah berhasil menjuarai liga Championship dan promosi kembali Premier League seetlah 16 tahun lamanya, Leeds United langsung membuat persiapan untuk menyambut Premier League musim 2020-2021.

Sebagai bagian dari persiapannya, tim asuhan Marcelo Bielsa tersebut tengah berusaha untuk memperkuat timnya untuk menghadapi klub-klub raksasa Premier League, seperti Chelsea, Manchester City, dan rival berat Manchester United.

Menurut Daily Star yang mengutip Daily Mail, dikabarkan klub tersebut tengah mengincar 5 pemain dan telah mengincar beberapa pemain yang cocok. Salah satu incaran klub tersebut adalah Nicolae Stanciu, penyerang asal Romania yang bermain di Slavia Prague. Pemain berumur 27 tahun tersebut dikabarkan dapat dibeli dengan dana 7 juta poundsterling.

Selain itu, dikabarkan bahwa mereka juga tengah mengincar gelandang Chelsea, Conor Callagher. Gallagher bermain apik kala dirinya dipinjamkan ke klub Championship lainnya, yakni Swansea City dan dikabarkan sang gelandang dapat dilepas oleh Chelsea ke Leeds, meski klub asal London tersebut lebih memilih untuk meminjamkannya.

Laporan tersebut tersebut juga mengabarkan bahwa selain kedua orang tersebut, Bielsa tengah berusaha untuk mendatangkan pemain yang bermain di posisi bek kiri, bek tengah, penyerang, dan gelandang tengah.

Beberapa nama lain muncul dan dikaitkan dengan Leeds seperti duo Brentford, Ollie Watkins dan Said Benrahma yang dikabarkan dijual oleh klub tersebut setelah gagal lolos ke Premier League setelah kalah dari Fulham di babak final play off kualifikasi beberapa waktu silam.

Duo Premier League, Ben White dari Brighton & Hove Albion dan Rob Holding dari Arsenal juga merupakan beberapa pemain yang ingin didatangkan oleh klub yang bermarkas di Elland Road tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *