Lebih Pilih Benfica, Leeds Kemungkinan Besar Gagal Rekrut Cavani

Wartabola.id – Setelah berhasil mendapatkan tempat untuk bermain di Premier League di musi 2020-2021 mendatang, Leeds United tengah berusaha untuk memperkuat timnya menjelang musim baru yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Salah satu pemain yang tengah diincar oleh klub yang dilatih oleh Marcelo Bielsa tersebut adalah Edinson Cavani, penyerang yang berstatus free agent setelah kontraknya berakhir dengan klub jawara Perancis, Paris Saint Germain.

Namun, tampaknya langkah Leeds untuk mendatangkan mantan pemain Napoli tersebut kemungkinan besar akan gagal karena Daily Mail mengabarkan bahwa Cavani lebih memilih sala satu klub raksasa liga Portugal, FC Porto sebagai klub yang akan dirinya bela selanjutnya.

Menurut pemberitaan tersebut, diperkirakan pihak Benfica telah menyetujui permintaan dana transfer sebesar 10 juta euro untuk mantan pemain yang menjadi salah satu pencetak gol terbanyak untuk Paris Saint Germain tersebut, dengan kontrak yang berdurasi hingga 2023 mendatang.

Selain itu, jurnalis sepak bola Fabrizio Romano dari Sky Sports dalam tweet miliknya melaporkan bahwa kemungkinan Cavani akan menandatangani kontrak untuk bermain dengan Benfica pada pekan depan.

Pihak Cavani tidak membantah bahwa tengah dalam pembicaraan dengan Benfica, dengan mengatakan, “Memang ada pertemuan dengan Benfica dan klub lainnya. Tetapi, belum ada yang dipastikan, sehingga saya tidak dapat mengatakan ada perjanjian yang telah dipastikan. Ketika semuanya telah dikonfirmasi, mereka akan mengetahuinya.”

Cavani pun ditanya mengapa dirinya tertarik untuk bermain bersama Benfica. Pemain berumur 33 tahun tersebut menjelaskan bahwa Benfica merupakan tim yang hebat yang sering bertanding di kompetisi Eropa dan banyak pemain sepak bola asal Uruguay telah membela klub tersebut sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *