Lazio Selangkah Lagi Dapatkan Reina

Wartabola.id – Dilansir dari Reuters, dikabarkan klub Serie A, Lazio akan segera mendapatkan pemain baru dalam timnya. Dikabarkan tim asal ibu kota Italia tersebut telah mengunggah foto di media sosial yang menggambarkan Pepe Reina berada di sebuah bandara di Italia.

Menurut pemberitaan dari Sky Sports Italia pada hari Rabu, sebagai bagian dari proses transfernya dari raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan Reina akan menjalani tes medis.

Pemain berumur 38 tahun tersebut bergabung ke AC Milan pada tahun 2018 setelah menghabiskan 3 tahun di Napoli. Namun dirinya akhirnya dipinjamkan kembali ke Aston Villa pada bursa transfer musim dingin lalu sebagai sebagai pengganti Tom Heaton, penjaga gawang Aston Villa yang saat itu tengah cedera, dan berhasil bermain untuk tim tersebut 12 pertandingan.

Penjaga gawang senior asal Spanyol tersebut sudah menghabiskan waktunya sebagai pemain sepak bola di klub besar di Eropa seperti Liverpool. Pada saat itu, dirinya berhasil mendapatkan penghargaan Sarung Tangan Emas Premier League karena berhasil menghasilkan clean sheet pada 3 musim awalnya.

Kedatangan Reina ke Lazio tentunya disambut baik oleh klub yang tengah membenah timnya sebagai eprsiapan menjelang Serie A musim 2020-2021 yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Seperti yang dikatakan oleh gelandang Lazio Marco Parolo pada sebuah konferensi pers, “Reina membawa karisma, karakter, dan pengalaman. Tim ini telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk terus berkembang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *