Lazio Segera Rampungkan Proses Rekrutmen Pepe Reina

Wartabola.id – Setelah menghabiskan waktunya di Inggris bersama tim asal Birmingham, Aston Villa, menurut pemberitaan dari Daily Mail, kini dikabarkan penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina akan segera berseragam biru langit bersama Lazio dan akan bermain kembali di Italia.

Dirinya dipinjamkan oleh AC Milan ke Aston Villa pada bulan Januari lalu ketika klub Premier League tersebut tengah mengalami krisis penjaga gawang dan Rina berhasil membantu tim yang diasuh oleh Dean Smith tersebut untuk tetap berada di Premier League dengan menyelesaikan musim 2019-2020 1 posisi di atas zona degradasi.  Menggantikan Tom Heaton, Reina berhasil bermain untuk tim tersebut 12 pertandingan.

Sky Sports melaporkan bahwa mantan penjaga gawang Barcelona tersebut dikabarkan akan menjalankan tes medis pada akhir minggu ini.

Dikabarkan bahwa pemain berkepala gundul tersebut tengah berusaha untuk bermain di Champions League lagi dan mengingat klub lamanya, AC Milan tidak dapat bermain di kompetisi Eropa karena menyelesaikan musim dengan posisi ke 6 klasemen akhir, maka Reina memilih Lazio karena mereka akan bermain di Champions League musim 2020-2021 mendatang.

Namun, layaknya kala bermain di Milan ketika bermain sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma, kemungkinan besar apabila Reina ke Lazio, dirinya kembali akan dijadikan sebagai pelapis untuk penjaga gawang utama mereka, Thomas Strakosha.

Beberapa bulan lalu, mantan pejaga gawang Napoli tersebut sempat mengatakan melalui akun media sosialnya bahwa dirinya masih ingin tetap bermain sebagai penjaga gawang setidaknya untuk 1 atau 2 tahun mendatang sebelum gantung sepatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *