Lazio Melakukan Kontak dengan Mantan Pemain Manchester City

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Lazio tengah berusaha untuk mencari pemain berpengalaman dan kini nama mantan pemain Manchester City, David Silva dikabarkan berada di radar klub ibu kota Italia tersebut.

Setelah 10 menghabiskan waktunya sebagai salah satu pemain penting untuk klub asal Manchester tersebut, Silva memutuskan dirinya akan hengkang dari Etihad Stadium dan ingin meneruskan karir sepak bolanya di klub lain. Sang pelatih, Pep Guardiola menghargai keputusan Silva dan berharap yang terbaik untuknya.

Sementara itu, Direktur Olah Raga Lazio, Igli Tare dikabarkan tengah mencari pemain berpengalaman tinggi yang dapat memabntu meningkatkan tingkat pengalaman dalam tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Media asal Spanyol, AS mengabarkan bahwa baik pihak Silva maupun pihak Lazio dikabarkan hampir mencapai persetujuan dengan mereka tertarik untuk melakukan kontak terkait transfer mantan pemain Valencia tersebut. Sementara itu, media Italia Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa pemain asal Spanyol tersebut sempat bertemu Tare saat makan malam untuk membahas masa depan klub.

Tidak hanya Lazio, klub-klub Uni Emirat Arab seperti Al-Ahli dan Al-Nasr dikabarkan juga berminat untuk merekrut Silva, tetapi Lazio dikabarkan tengah dalam posisi terdepan karena klub tersebut dapat menjanjikan Silva untuk tetap bermain di 2 musim mendatang.

Meski umurnya yang kini sudah berumur 34 tahun, Silva masih dapat membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang dengan kapabilitas tinggi, terbukti dengan dipercayainya sang gelandang dalam pertandingan-pertandingan terakhir kala masih membela City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *