Lazio Dikabarkan Mengincari Allegri, Mau Gantikan Inzaghi

Wartabola.id – Lazio dikabarkan mengincar Massimiliano Allegri untuk menjadi pelatih baru mereka. Ada apa dengan Simone Inzaghi?

Diberitakan harian berbabis Roma, II Messaggero, sebagaimana dilansir Football Italia, munculnya nama Allegri disebabkan belum adanya kesepakatan kontrak baru dengan Inzaghi. Kontrak pelatih 44 tahun itu diketahui akan berakhir pada Juni 2021.

Biancocelester ingin memberi kontrak baru selama tiga tahun, namun Inzaghi disebut masih menunda pembicaraan. Hal ini membuat Presiden Lazio Claudio Lotito mulai mencari laternatif, jika memang inzaghi enggan melanjutkan kiprahnya bersama tim berlambang elang itu.

Nama Allegripun muncul, mengingat ia masih menganggur sejak melepaskan jabatan sebagai allenatore Juventus pada musim panas 2019. Lotito bahkan dikabarkan sudah bertemu dengan Allegri selama musim panas. Lokasi pertemuannya disebut-sebut berada di Tuscany.

Inzaghi sendiri sudah lama menangani Lazio, yakni sejak April 2016, setelah sebelumnya melatih akademi Lazio di berbagai kelompok umur. Ia sempat diganti karena Lazio memutuskan untuk merekrut Marcelo Biesla pada Juli 2016.

Namun Biesla hanya bertahan kurang dari seminggu dan memilih meninggalkan Lazio. Inaghi pun akhirnya dipilih kembali sebagai pelatih dan bertahan hingga kini. Selama menjabat, adik Filippo Inzaghi itu berhasil mempersembahkan satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia untuk Gli Aquilotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *