Lazio Berhasil Bungkam Brescia

Wartabola.id – Lazio berhasil mempertahankan tren positifnya dengan mengalahkan tim papan bawah Serie A, Brescia Calcio pada pertandingan lanjutan Serie A yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, Lazio sebagai tuan rumah tampil percaya diri dalam permainan menyerang dan Brescia sebagai tim tamu juga bermain agresif di babak awal pertandingan.

Brescia memiliki kesempatan emas ketika terjadi kemelut di depan gawang Lazio yang dijaga oleh Thomas Strakosha di menit ke 9. Beberapa pemain Brescia seperti Florian Aye, Sandro Tonali dan Stefano Sabelli mencoba untuk menembus garis pertahanan tim asuhan Simeone Inzaghi tersebut tetapi umpan yang dilesakkan oleh Sabelli mengenai punggung Francesco Acerbi keluar lapangan.

Gol pertama dalam pertandingan ini datang pada menit ke 16 kala dua penyearang Lazio, Joaquin Correa dan Ciro Immobile melakukan pergerakan satu-dua di jantung pertahanan Brescia, dengan Correa yang berhasil melepaskan tendangan yang tidak dapat diantisipasi oleh Lorenzo Andrenacci, penjaga gawang Brescia.

Immobile hampir mencetak gol pada menit ke 40 ketika terjadi kemelut di lini belakang Brescia yang menyebabkan bole bergulir kepadanya tetapi tendangan yang mantan pemain Borussia Dortmund tersebut lepaskan masih dapat ditangkap dengan mudah oleh Andrenacci.

Pada akhirnya, Immobile berhasil mencetak gol ke 35 di Serie A musim ini di menit ke 82 ketika dirinya melesakkan tendangan jarak jauh setelah mendapatkan operan dari Correa yang sebelumnya telah mencetak gol terlebih dahulu. Raihan 35 gol ini melewati catatan gol penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang telah mencetak 34 gol di musim ini.

Hasil 2-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan tersebut membuat Lazio berada di posisi keempat dengan jumlah poin yang sama dengan Atalanta yang menduduki posisi ketiga, yakni 78 poin. Sementara Brescia beradai posisi ke klasemen sementara Serie A dan turun kasta ke Serie B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *