Lazio Akan Dengarkan Penawaran Untuk Sergej Milinkovic Savic

klub Serie A Lazio akan bersedia …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Lazio Akan Dengarkan Penawaran Untuk Sergej Milinkovic Savic” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan klub Serie A Lazio akan bersedia untuk memdengarkan penawaran-penawaran yang masuk untuk pemainnya, Sergej Milinkovic Savic jika bursa transfer pemain sudah dibuka.

Pemain asal Serbia tersebut merupakan salah satu pemain utama tim ibu kota Italia tersebut dengan harga diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling. Dikabarkan 3 klub telah menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Savic, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United.

Rumor awal menyebutkan Lazio tidak ingin menjual pemain berposisi sebagai gelandang tersebut, tetapi Direktur Olah Raga klub, Tare mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan kesepakatan akan terjadi bila kebutuhan klub dan pemain yang bersangkutan terpenuhi.

Kepada Sky Sports Italia, Tare mengatakan, “Kami tidak perlu menjualnya untuk saat ini. Saya rasa dalam bursa transfer pemain banyak yang akan berubah, karena pandemi merupakan kejadian sekali seumur hidup yang merubah segalanya, sehingga kami harus kreatif tetapi tetap merencanakan masa kini dan masa depan yang akan datang.”

“Saya rasa kisaran harga bagi pemain tim inti tidak akan turun. Tentunya untuk pemain tingkat menengah ke bawah akan ada penurunan.”

“Terkait Milinkovic Savic, hubungannya dengan Lazio tidak akan pernah pudar karena adanya ikatan kuat yang telah tumbuh setelah bertahun-tahun.”

“Di sisi lain, mengingat situasi saa ini, permintaannya dan semua perbincangan di antara kami akan dievaluasi pada waktu yang tepat dan cocok bagi kedua belah pihak.”

“Jika ada kemungkinan adanya kesepaktan yang memuaskan klub dan pemain, maka kami akan menimbangnya. Jika tidak, maka dirinya senang di sini dan kami senang dirinya di sini.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *