Lawan Monchengladbach, Guardiola Tidak Akan Pakai Pendekatan Lain

pep porto city

Wartabola.id – Tampil dominan di Premier League selama beberapa pertandingan terakhir, kini pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City akan menghadapi ujian yang berat, yakni tampil di laga leg pertama babak 16 besar Champions League melawan Borussia Monchengladbach pada hari Rabu malam waktu setempat.

Direncanakan bahwa pelaksanaan laga penting tersebut akan berlangsung di tempat netral di Budapest agar mengecilkan kemungkinan untuk terjadi penyebaran COVID-19 di Jerman.

Tentunya pertandingan ini akan menjadi pertandingan penting bagi tim asuhan Pep Guardiola tersebut karena dalam 4 musim terakhir, Manchester City selalu gagal untuk melewati babak perempat final dan dalam 2 musim terakhir mereka harus keluar dengan tragis.

Namun, meski demikian, Guardiola mengaku dirinya tidak akan melakukan perubahan dalam pendekatannya dalam bermain sepak bola. Dikutip dari Sports Mole, mantan pelatih Barcelona tersebut menyebutkan, “Saya bukan seorang penggemar dari pemikiran yang menyatakan bahwa pengalaman masa lalu, baik pengalaman baik atau buruk, dapat membantu Anda di saat ini.”

“Anda harus memusatkan perhatian Anda selama 90 menit, seperti apa yang Anda lakukan di Premier League.Tidak berubah atau tidak yang berbeda.”

“Kami harus bermain dengan prinsip kami, untuk memiliki hasrat bermain bagus, bukan hanya untuk kompetisi ini tetapi juga apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Tidak lebih dari itu.”

“Setelahnya, jika kami pantas mendapatkannya dan bermain baik, kami akan bermain di perempat final. Jika tidak maka kami keluar. Saya tidak memiliki ekspektasi lebih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *