Lawan Mantan Klub, Rakitic Tidak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol

Wartabola.id – Jalannya Copa Del Rey telah mulai dilanjutkan dalam minggu ini, dengan Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam laga semi final dengan 2 leg. Leg pertama dilaksanakan di markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Rabu ini waktu setempat, dan laga leg kedua akan dilaksanakan di Camp Nou pada tanggal 3 Maret mendatang

Pertandingan leg pertama yang akan dilakukan pada hari Rabu malam ini waktu setempat akan menjadi pertandingan yang berkesan bagi gelandang Sevilla, Ivan Rakitic. Hal ini disebabkan karena dirinya akan berhadapan dengan klub yang telah dirinya bela dan mencapai kesuksesan sebelum akhirnya kembali ke klubnya saat ini.

Ketika Ivan Rakitic masih menjadi pemain Barcelona, dirinya merupakan salah satu pemain yang telah membantu Barcelona mencapai gelar-gelar bergengsi seperti La Liga, Supercopa de Espana, Champions League, FIFA Club World Cup, dan Super Cup.

Jelang pertandingan yang penting baginya tersebut, Barca Blaugranes menyebutkan bahwa apabila sang gelandang mencetak gol ke mantan klubnya tersebut, dirinya akan menghormati klub tersebut dengan tidak melakukan selebrasi.

Dikutip dari Sport Witness, Rakitic mengatakan, “Saya tidak akan melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Barcelona. Saya selalu mengenang mereka di dalam diri saya.”

Dirinya juga menyebutkan bahwa Rakitic memiliki hubungan yang spesial dengan Barcelona, karena anak perempuannya lahir di daerah tersebut dan juga dirinya memiliki banyak teman dan juga merasakan kasih sayang dari para fans Barcelona, yang dirinya yakin hingga sekarang masih tidak berubah dan dirinya juga menyebutkan menghormati fans klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *