Laudrup Sebut Hazard Sebagai Pemain Berbakat yang Tergerus Waktu

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa mantan pemain Real Madrid dan legenda sepak bola Denmar, Michael Laudrup sebut pemain bintang Real Madrid, Eden Hazard sebagai pemain dengan talenta tinggi yang semakin buruk karena tergerus waktu.

Sejak didatangkan dari Chelsea dengan dana yang diperkirakan mencapai 90 juta poundsterling pada tahun 2019 kemarin, pemain asal Belgia tersebut sempat diprediksi menjadi penerus Cristiano Ronaldo, mantan pemain ternama Real Madrid yang kini membela jawara Serie A, Juventus.

Namun, kenyataannya, kakak dari Thorgan Hazard tersebut tidak mampu bersinar di Santiago Bernabeu karena cedera pergelangan kakinya yang mengakibatkan dirinya harus absen dengan waktu yang lama. Sejak berseragam Los Blancos, mantan pemain LOSC Lille tersebut hanya mampu bermain dalam 14 pertandingan La Liga di musim 2019-2020 kemarin dan hanya mampu mencetak 1 gol.

Kini, di musim 2020-2021, karena cedera yang dirinya dapatkan pada bulan lalu, sang bintang belum memainkan menit pertamanya untuk Real Madrid.

Kenyataan pahit inilah yang membuat Laudrup membuka suaranya terkait sang pemain bernomor punggung 7 tersebut. Dikutip dari BBC, mantan pelatih Swansea City tersebut menjelaskan, “Setiap kali Anda berpikir dirinya akan kembali dirinya bermain dalam beberapa pertandingan kemudian dirinya kembali harus absen… Sedih melihat pemain sehebat dirinya dan menit serta bulan yang mulai berlalu melawannya.”

“Saya tidak mengerti apa masalahnya, dirinya sempat mengalami cedera di Chelsea tetapi tidak sebanyak ini… Saya berharap dirinya akan cepat membaik. Namun masalahnya adalah semakin tua Anda maka semakin sulit untuk kembali untuk mencapai level yang pernah Anda gapai sebelumnya.”

“Saya telah menyaksikannya bermain di Chelsea dan tim nasional Belgia dan saya sangat menikmatinya karena saya berpikir kita kekurangan tipe pemain seperti ini di dalam industri sepak bola zaman sekarang, yakni pemain yang mengambil bola dan pemain bola yang mampu bermain satu lawan satu atau satu lawan dua.”

“Kita membutuhkan pemain seperti mereka karena jika tidak maka kita hanya bermain bola dan siapa yang akan melakukan hal-hal yang spesial?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *