Larangan Bermainnya Ditunda, Trippier Main Lagi

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa dengan hukuman larangan bertanding yang ditunda oleh FIFA, pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier kembali bermain untuk klubnya dan dirinya langsung dimainkan dalam pertandingan laga penting melawan Sevilla pada hari Selasa kemarin waktu setempat di Wanda Metropolitano.

Sebelumnya, pemain asal Inggris tersebut dijatuhi hukuman oleh asosisasi sepak bola Inggris (FA) karena dirinya membocorkan detail-detail rahasia terkait kepindahannya ke Atletico Madrid dengan temannya yang bertaruh akan hal tersebut. Hukuman tersebut membuat dirinya tidak dapat bermain dalam 10 minggu. Dirinya juga dikabarkan didenda sebesar 70.000 poundsterling akibat pelanggaran perjudian.

Dirinya sempat meminta banding untuk menunda pelaksanaan hukumannya tersebut pada bulan Januari ini dan badan sepak bola dunia, FIFA telah mengabulkan banding dari Trippier dan memutuskan untuk menunda pelaksanaan hukuman tersebut.

Seharusnya jika Trippier tidak melakukan banding, dirinya tidak dapat bermain untuk 12 pertandingan sejak dmulainya paruh kedua musim La Liga sebanyak 12 pertandingan , termasuk laga leg pertama Champions League yang akan mempertemukan Los Rojiblancos dengan Chelsea pada tanggal 23 Februari mendatang,

Akan tetapi, dengan hukumannya ditunda, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menjadi bagian dari skuad Diego Simeone dalam pertandingan melawan Sevilla kemarin malam waktu setempat dan dirinya langsung membuktikan kemampuannya dengna memberikan assist kepada gol pertama gol yang dicetak oleh Angel Correa.

Atletico Madrid terus menampilkan penampilan yang gemilang dalam pertandingan tersebut yang membuat mereka mampu mendapatkan gol kedua dari  Saul Niguez  yang mampu memanfaatkan umpan yang dilakukan oleh Marcos Llorente kemudian meleapskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau oleh Yassine ‘Bono’ Bounou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *