Laporta Sebut Messi Berikan Ucapan Selamat Kepadanya

Wartabola.id – Sports Mole mengabarkan bahwa Joan Laporta yang sebelumnya sempat menjadi kandidat kuat untuk menjabat sebagai presiden klub baru untuk Barcelona, kini telah resmi menjabat posisi tersebut setelah klub melakukan pemilihan umum pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Pada saat pemilihan tersebut, Laporta mampu memenangkan suara dengan jauh lebih banyak dibandingkan dengan 2 saingannya, Toni Freixa dan Victor Font dengan Laporta berhasil mencapai 58,3% dari jumlah suara yang didapatkan dari para pemain dan staf klub. Sementara itu, Font hanya mampu mengumpulkan suara sebanyak 31,9% dan Freixa mampu mengumpulkan suara sebanyak 9,3%.

Dengan suara yang jauh lebih unggul, Laporta kini telah diresmikan sebagai presiden klub menggantikan Josep Maria Bartomeu yang sempat ditangkan kepolisian setempat karena diduga terlibat dalam kasus Barcagate beberapa waktu lalu.

Kini, dilansir oleh Barca Universal, dikabarkan bahwa sang presiden terpilih tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah menerima ucapan selamat dari megabintang klub, Lionel Messi seraya menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan pertanda Messi akan tetap bertahan di Camp Nou. “Messi memberikan ucapan selamat kepada saya. Saya percaya dirinya ingin tetap tinggal.”, ujarnya.

Menjabatnya Laporta sebagai presiden klub membuatnya kini telah menjabat posisi yang sama sebanyak 2 kali, dengan dirinya sebelumnya pernah menjabat sebagai presiden klub asal daerah Catalunya tersebut pada tahun 2003 hingga 2010 silam, dan tentunya Laporta dan Messi memiliki hubungan erat karena Laporta merupakan presiden klub ketika Messi bermain untuk pertama kalinya untuk Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *