Lanzini : Gila Kalau Ingin Bermain Lagi Setidaknya Harus Ada Vaksin

resiko untuk terinfeksi masih cukup besar

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Lanzini : Gila Kalau Ingin Bermain Lagi Setidaknya Harus Ada Vaksin” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]06 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Beberapa liga sudah mulai akan kembali melanjutkan sisa musim mereka. Padahal saat ini pandemi masih berlangsung dan belum ada vaksin untuk virus Corona.

Keputusan untuk melanjutkan musim ini dianggap cukup gila. Mengigat adanya resiko untuk terinfeksi cukup besar.

Liga Inggris saat ini sedang menggagas ‘Project Restart’. Tujuannya itu untuk mengkaji agar Premier League musim ini segera bisa diselesaikan.

Bahkan di Jerman klub sudah kembali latihan. Namun kemudian malah ada tiga pemain di Cologne  positf terinfeksi virus Corona.

Apa yang terjadi di Jerman membuat pemain West Ham United, Manuel Lanzini merasa khawatir. Dia berpendapat hanya vaksin yang bisa menjadi garansi kompetisi untuk berputar lagi.

“Buat saya, gila kalau ingin bermain lagi setidaknya harus ada vaksin yang melindungi Anda,” kata Lanzini di Closs Continental Radio.

“Resiko penularan akan terus menerus menghantui kalau melakukan yang seharusnya tidak dilakukan,”

“Di Jerman, mereka sudah mulai latihan lagi dan ada lebih banyak kasus penularan lagi dari para pemain. Mereka harus melakukan tindakan lain,”

“Saya berpikir Anda seharusnya bisa mengambil tindakan. Mereka bilang atlet mempunyai risiko yang lebih kecil untuk tertular tapi malah ada yang sudah tertular,”

“Andai Anda bertanya pada saya, saya jelas ingin bermain , berlatih, tapi saya juga mempunyai keluarga. Saya di sini dengan kekasih saya, orang tua saya di sana. Yang terpenting Anda harus melindungi anak-anak yang masih muda dan orang tua,” tambahnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *