Langkah United Untuk Datangkan Reguilon Terhalang Permintaan dari Madrid

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa langkah Manchester United untuk mendatangkan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon kini tengah terhalang. Pasalnya, klub jawara La Liga musim 2019-2020 tersebut dikabarkan meminta adanya klausul pembelian kembali seharga 27 juta poundsterling.

Sebelum kembali ke Real Madrid, Reguilon sempat dipinjamkan ke tim asal daerah Andalusia, Sevilla di musim 2019-2020 silam. Di masa peminjamannya, Reguillon telah menempatkan dirinya sebagai bagian dari tim inti skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut dan berhasil membawa klub tersebut memenangkan Europa League.

Sekembalinya ke Real Madrid, kecil kemungkinan bahwa pemain asal Spanyol tersebut akan dimainkan dalam susunan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut karena masih dirinya masih bertumpu pada bek kiri senior Marcelo dan Ferland Mendy.

Dengan demikian, Real Madrid menawarkan Reguilon dengan harga 27 juta poundsterling kepada United. Namun, menurut acara stasiun televisi Spanyol, El Partidazo de COPE dikabarkan bahwa meski mereka tidak keberatan dengan angka yang ditujukan tersebut, pihak United tidak bersedia menyertakan klausul pembelian kembali untuk sang pemain.

Menurut klub tersebut, klausul pembelian kembali tersebut dapat mengancam kekuatan klub di masa-masa yang akan datang, terutama apabila Madrid mengetahui Reguilon bermain dengan baik ketika berseragam Setan Merah.

United sendiri ingin merekrut Reguilon untuk menjadi pemain bek kiri utama meski memiliki Luke Shaw dan Brandon Williams, dengan Shaw yang seringkali terkena cedera, dan Brandon Williams yang dikabarkan masih bergantung dengan kaki kanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *