Lampard Sudah Diizinkan Abramovich Belanja Pemain Baru

Chelsea dikatakan sudah mengincar beberapa pemain

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Lampard Sudah Diizinkan Abramovich Belanja Pemain Baru ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]04 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Frank Lampard sudah diberikan lampu hijau untuk membeli pemain. Roman Abramovich, bos Chelsea yang mengizinkannya untuk berbelanja dan menyiapkan dana.

Dilansir Mirror, Abramovich dilaporkan menyetujui Frank Lampard untuk berbelanja pemain. Ada dua nama yang jadi daftar teratas untuk diboyong Frank Lampard.

Kedua pemain itu adalah Ben Chilwell, bek sayap Leicester City dan Alex Telles bek sayap Porto. Lampard tampaknya kurang puas dengan performa bek sayap kiri dan ingin mencari pelapis yang untuk posisi bek sayap kanan.

Namun menurut kabar yang bereda, Abramovich tidak tanggung-tanggung untuk menggelontarkan uang. Chelsea diisukan akan mengincar pemain-pemain muda yang lagi mencuri banyak perhatian seperti Jadon Sancho, Kai Harvetz, Moussa Dembele, dan Timo Werner.

Philippe Coutinho pemain Barcelona juga masuk radar mereka. Hanya saja, harga pinjamannya dan gajinya terlalu mahal membuat mereka pikir-pikir untuk mendapatkannya.

Lampard sebenarnya mengaku cukup puas dengan skuad yang ada. Tapi kalau bisa membeli pemain untuk ‘menambal lubang’, dia akan sangat senang.

“Saya senang dengan pasukan yang saya punya, tapi jika kami bisa menyegarkan diri di posisi yang tepat, kami akan melakukannya,” ujarnya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *