Lampard Ingin Kepa Bersaing dengan Mendy

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Express UK, dengan Edouard Mendy, penjaga gawang  Stade Rennais yang semakin dekat ke Chelsea, sang pelatih, Frank Lampard tidak mempermasalahkan status Kepa Arrizabalaga di timnya dan justru senang dirinya dapat bermain dengan baik dalam laga perdana klub melawan Brighton & Hove Albion pada hari Senin waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, penjaga gawang asal Spanyol tersebut hanya kebobolan satu gol, yakni ketika dirinya gagal mengantisipasi tendangan dari pemain Brighton, Leandro Trossard pada saat klub asal London tersebut unggul 1-0 lewat pinalti dari Jorginho yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Pada akhirnya, dengan gol dari Reece James dan Kurt Zouma membuat klub tersebut membalik keadaan dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-1.

Menurut pemberitaan tersebut, Mendy dikabarkan telah berada di London untuk menjalani tes medis sebagai bagian dari proses transfernya dari Stade Rennais ke klub berjuluk The Blues tersebut yang diperkirakan bernilai 23 juta poundsterling.

Meski semakin mendekat, Lampard mengaku tidak serta merta langsung menempatkan Mendy sebagai penjaga gawang utama. Dirinya mengatakan bahwa layaknya pemainlainnya, Mendy harus bisa bersaing untuk mendapatkan tempatnya di tim.

Dirinya juga tidak memberikan komentar banyak terkati proses transfer Mendy yang dilakukan oleh klubnya, seraya mengatakan, “Untuk saat ini tidak, tentunya masih ada beberapa minggu lagi hingga akhir penentuan skuad.”

“Kami memilki skuad besar sehingga kami butuh mengelola bagaimana kami menatan pemain untuk ke depannya, mendapatkan tingkat kompetisi yang tepat. Untuk saat ini, belum ada pemberitaan terkait hal tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *