Categories
Liga Inggris

Lampard Berharap Pemainnya yang akan Habis Kontrak Mendapat Kontrak Baru Jangka Pendek

pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap pemain-pemainnya …

Lampard Berharap Pemainnya yang akan Habis Kontrak Mendapat Kontrak Baru Jangka Pendek

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap pemain-pemainnya yang akan habis kontraknya apda akhir bulan Juni mendatang akan menandatangani kontrak jangka pendek untuk tetap bersamanya ketika Premier League dilanjutkan kembali.

Dalam perkembangan industri sepak bola di tengah-tengah wabah coronavirus, terutama dengan kaitannya dengan kontrak pemain yang akan habis pada bulan Juni mendatang, pihak otoritas sepak bola tertinggi FIFA merekomendasikan pemain-pemain tersebut diperpanjang kontraknya.

Dalam klub asal London tersebut, 2 pemain yakni Willian dan Olivier Giroud merupakan 2 pemain yang akan habis kontraknya pada akhir Juni mendatang dan Lampard mengtakan bahwa dirinya ingin menyelesaikan musim dengan pemain yang dirinya miliki sejak awal musim ini.

Dalam situs resmi klub, Lampard mengatakan “Kami memiliki pemain bintang yang berada dalam posisi tersebut maka hal tersebut merupakan sesuatu yang saya pikirkan dengan hati-hati.”

“Para pemain yang akan habis kontrak merupakan pemain yang hebat dan memilki perasaan yang baik dengan klub. Tetapi tentunya mereka khawatir tentang situasi yang mereka alami dan jika pra-musim dilakukan lebih awal saya ingin memastikan mereka baik-baik saja.”

“Kami berharap kami dapat melakukan kesepakatan tersebut sehingga mereka bisa tetap bersama kami karena jika kami bermain kembali saya ingin skuad yang sama sepanjang musim, tetapi kita akan lihat saja nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *