LaLiga Mengumumkan Tanggal Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Wartabola.id – El Clasico jilid 1 di LaLiga 2020/2021 akan tersaji pertengahan Oktober ini. Pihak LaLiga sudah menetapkan jadwal duel Barcelona vs Real Madrid tersebut.

Duel Barcelona vs Madrid yang bertajuk El Clasico masih menjadi laga LaLiga yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar sepakbola. Mengingat, kedua tim memang punya sejarah rivalitas yang sangat panjang.

Laga El Clasico jilid pertama di LaLiga musim ini dipastikan bakal menghiasi pekan ketujuh. Pihak LaLiga sudah mengumumkan jadwal duel Barceloba vs Madrid lewat akun Twitter mereka, Selasa (13/10) malam WIB.

El Clasico jilid pertama musim ini akan dilangsungkan pada 24 Oktober 2020 pukul 16.00 waktu Spanyol atau 21.00 WIB. Laga ini bakal digelar di Camp Nou dengan Blaugrana bertindak sebagai tuan rumah.

Sebelum melakoni El Clasico, Madrid harus lebih dulu menghadapi Cadiz, Sabtu (17/10) malam WIB. Los Blancos kemudian bakal mengawali kiprah di Liga Champions dengan melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/10) malam WIB.

Sementara, El Barca pekan ini bakal bertandang ke kandang Getafe, Minggu (18/10) dini hari WIB. Los Blancos kemudian bakal mengawali kiprah di Liga Champions dengan melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/10) dini hari WIB pada ajang Liga Champions.

Menilik dari jadwal di atas, kubu Barcelona sedikit diuntungkan dalam hal waktu persiapan sebelum El Clasico. Pasukan Ronald Koeman punya satu hari masa rehat lebih panjang dari Madrid sebelum menjalani duel di Camp Nou.

Kedua tim saat ini masih sama-sama belum terkalahkan di LaLiga. Madrid menduduki puncak klasemen dengan raihan 10 angka usai meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat laga.

Barca duduk di posisi kelima dengan lima angka setelah baru menjalani tiga pertandingan. Mereka meraih dua kemenangan satu hasil seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *