Categories
Featured Liga Spanyol

LaLiga Lakukan Tes Ke Semua Klub, 5 Orang Dinyatakan Positif

LaLiga mengonfirmasi lima pemain positif terinfeksi …

LaLiga Lakukan Tes Ke Semua Klub, 5 Orang Dinyatakan Positif

Wartabola.id – LaLiga mengumumkan ada lima pemain yang dinyatakan positif terkena virus Corona. Hasil ini diungkapkan setelah semua klub menjalani tes medis.

Semua tim di dua divisi teratas sepakbola Spanyo, LaLiga versama Divisi Kedua (Segunda Division) telah menggelar tes kesehatan. Ini dilakukan setelah pemerintah Spanyol mengizinkan klub untuk kembali berlatih tapi harus menerapkan protokol kesehatan.

Setelah di tes, LaLiga mengonfirmasi ada lima pemain yang dinyatakan positif. Namun tidak dijelaskan secara rinci siapa dan dari klub mana yang terinfeksi dan jumlah tersebut sudah mencakup tim Divisi Segunda.

“Beberapa kasus positif Covid-19 telah terdeteksi setelah tes medis yang dijalankan untuk memenuhi persytaratan minimum bagi klub agar bisa kembali latihan,”

“Antar klub LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank, lima pemain telah dinyatakan positif. Semuanya tidak menunjukan gejala dan sudah berada dalam fase akhir virus,” ungkap LaLiga, dlansir AS.

Pengujian kesehatan ini menjadi tahapan awal agar sepakbola di Spanyol bisa kembali bergulir. Tapi hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan pertandingan akan kembali digelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *