Laga Uji Coba Real Madrid-Getafe 6-0

Wartabola.id – Zinedine Zidane menurunkan dua kesebelasan yang berbeda sama sekali di masing-masing sekali di masing-masing babak dalam kemenangan 6-0 atas Getafe.

Laga uji coba Real Madrid vs Getafe dilangsungkan secara tertutup di Stadion Alfredo Di Stefano yang merupakan stadion latihan klub El Real.

Laga yang juga menjadi persiapan Real Madrid dalam mengarungi musim 2020/2021 itu dilangsungkan secara tertutup. Media tidak diizinkan masuk ke lokasi pertandingan.

Namun, media Marca yang punya pertalian erat dengan Real Madrid melaporkan bahwa skuadnya Zidane mampu meraih kemenangan dengan enam gol. Karim Benzema jadi bintang dengan bikin empat gol.

Dua gol lain dalam laga uji coba Real Madrid vs Getafe ini dicetak oleh kapten Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Keenam gol di laga tersebut lahir di babak pertama.

Disebutkan lebih jauh oleh Marca, Zinedine Zidane menurunkan dua kesebelasan yang sama sekali berbeda di masing-masing babak dalam kemenangan Real Madrid.

Di babak pertama, kesebelasan Real Madrid adalah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Sergio Arribas, Marvin Park, Vinicius, dan Karim Benzema.

Setelah itu, untuk babak kedua Zidane menurunkan Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy, Fede Valverde, Antonio Blanco, Toni Kroos, Rodrygo, Borja Mayoral, dan Miguel Gutierrez.

Real Madrid melalui situs resminya juga menegaskan bahwa laga uji coba lawan Getafe ini dilangsukngan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari risiko tertular virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *