Categories
Featured Liga Inggris

Laga Premier League Akan Dilakukan Tanpa Penonton Selama 1 Tahun

Premier League telah memperingatkan klub …

Laga Premier League Akan Dilakukan Tanpa Penonton Selama 1 Tahun

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan Premier League telah memperingatkan klub-klub bahwa jika liga musim ini dilanjutkan maka pertandingan-pertandingan tersebut bisa saja dilakukan tanpa penonton selama 1 tahun untuk mematuhi peraturan social distancing pemerintah.

Selain itu, para pemain juga akan diwajibkan untuk menjalani masa karantina selama 14 hari di hotel sebelum liga dilanjutkan.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari rencana besar pihak Premier League untuk segera memulai liga yang sebelumnya sempat dihentikan sementara sejak bulan Maret lalu oleh wabah coronavirus.

Menurut pemberitaan tersebut, pada hari Senin kemarin pihak klub telah mengambil suara untuk kembali berlatih pada hari Selasa ini dengan para pemain bisa berlatih dengan maksimal 5 orang  perkelompok.

Penasihan medis Premier League, Mark Gillet mengatakan, “Sudah jelas bahwa situasi umum, sosial, dan kesehatan tidak akan berubah setidaknya dalam jangka waktu 6 atau 12 bulan.”

“Mengingatkan masyarakat akan adanya perubahan budaya akibat wabah ini menjadi hal yang penting.”

Tidak hanya itu, Gillet mengatakan bahwa 14 hari merupakan waktu yang akan dihabiskan oleh apra pemain untuk mengisolasi para pemain untuk menjaga penyebaran virus asal Tiongkok tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *