Laga Dibatalkan, Martin Odegaard Kembali Ke Real Madrid dari Timnas

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dikabarkan bahwa pemain gelandang Real Madrid, Martin Odegaard telah kembali ke Real Madrid karena laga tim nasional Norwegia yang dibatalkan di tengah-tangah jeda internasional kali ini.

Sebelumnya, tim nasional Norwegia akan melawan Israel dalam laga persahabatan yang dilaksanakan pada tanggal 9 November kemarin, tetapi laga tersebut ditunda pelaksanaannya karena salah satu pemain tim nasional Turki, Omar Elabdellaoui telah dinyatkaan positif terjangkit virus COVID-19.

Akibat dari penemuan tersebut, seluruh tim dan staf tim utama dari tim nasional Norwegia sempat menjalani isolasi mandiri untuk mengantisipasi penyebaran virus sebagai bagian dari protokol kesehatan yang diterapkan oleh negara tersebut.

Selain batalnya pertandingan tersebut, pertandingan tim nasional Norwegia melawan Romania dalam laga UEFA Nations League juga dibatalkan karena pihak pemerintah Norwegia tidak memberikan izin kepada skuad asuhan Lars  Largerback tersebut untuk hengkang ke Romania. Akibatnya, laga pertandingan tandang kontra Romania dan Austria dibatalkan.

Dengan demikian, para pemain tim nasional Norwegia telah diperbolehkan kembali ke klubnya masing-masing, dan Odegaard sendiri, menurut MARCA, dikabarkan telah tiba di Madrid tetapi harus menjalani isolasi mandiri hingga tanggal 22 November.

Tanggal tersebut membuat dirinya memiliki kemungkinan besar tidak dapat dimainkan dalam laga melawan Villarreal yang akan bertanding pada tanggal 21 November. Tidak hanya itu, dikabarkan dirinya juga harus lolos tes COVID-19 yang dilakukan selama 2 kali jika dirinya ingin bermain dalam laga melawan skuad asuhan Unai Emery tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *