Laga Chelsea-United Berakhir Imbang

Wartabola.id – Laga Big Match Premier League terjadi pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Dua klub besar, Chelsea dan Manchester United bertarung untuk memperebutkan 3 angka yang akan membantu mereka untuk menempati jatah klub Inggris yang akan bermain di Champions League musim depan.

Meski diprediksi pertandingan antara kedua klub tersebut akan diwarnai hujan gol, pada kenyataannya tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stamford Bridge, markas Chelsea tersebut. Kedua tim harus puas berbagi satu angka dengan skor imbang tanpa gol.

Manchester United sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol terlebih dahulu di menit ke 13 ketika mereka mendapatkan tendangan bebas. Marcus Rashford kemudian menjadi penendang dan mencoba untuk memasukkan bola langsung ke gawang Chelsea, tetapi Edouard Mendy masih mampu menepis bola tersebut.

 Satu menit setelahnya, sebuah kejadian kontroversial terjadi. Salah satu pemain Chelsea, Callum Hudson Odoi dianggap melakukan handball di kotak terlarang mereka. Namun, wasit yang bertugas saat itu, Stuart Attwell tidak memberikan pinalti kepada Manchester United setelah dirinya melihat tayangan ulang yang telah direkam oleh Video Assistant Referee (VAR).

Kedua tim bermain dengan sengit, tetapi tidak terjadi satu golpun di babak pertama. Ketika bermain di babak kedua, kedua tim kembali mencoba untuk terus memberikan tekanan kepada satu sama lain untuk membuka kesempatan untuk mencetak gol.

David De Gea menjadi penyelamat Manchester United di awal babak kedua. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut berhasil menyelamatkan gawangnya dari gol dengan menahan bola sambaran Hakim Ziyech yang sebelumnya diumpankan oleh Ben Chilwell.

Timo Werner dimasukkan oleh Chelsea di menit ke 78, tetapi dengan datangnya sang penyerang belum dapat memberikan gol untuk Chelsea, sementara Anthony Martial, yang menggantikan Mason Greenwood juga tidak mampu melakukan hal yang sama untuk Manchester United.

Pada akhirnya skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat jarak United dengan Manchester City yang jadi pemuncak klasemen semakin menjauh, sementara Chelsea hanya memiliki selisih satu poin dengan West Ham United yang kini menempati tempat terakhir kompetisi Champions League di klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *